Mau Cepat Kaya? Kuliah Ambil Kuliah Jurusan Ini

Mau Cepat Kaya? Ambil Kuliah Jurusan Ini

Bagi kamu yang akan langsung lulus SMA dan akan duduk di kursi kuliah, memilih jurusan kuliah tentu menjadi salah satu hal yang amat penting. Bukan cuma supaya sesuai minat semata, melainkan juga berhubungan erat dengan jaminan masa depan.

 

Bagaimanapun juga, kuliah akan menjadi persiapan untuk berprofesi dan meniti karir di masa yang akan datang, bukan? 

Jangan hingga memilih jurusan yang justru membikin rasa sesal di kemudian hari. Untuk itu, penting memilih jurusan kuliah yang ideal, di mana merasa yakin dan mantap akan menjadi bekal masa depan.

Tak dapat dimungkiri, jurusan kuliah yang diambil dapat menetapkan cepat kaya dan tidaknya para lulusannya. Sebab tak semua pekerjaan menjanjikan penghasilan atau gaji tinggi seperti yang diinginkan.

Ada banyak jurusan kuliah yang dapat dibuat opsi. Terutama bagi kau yang punya prestasi belajar tinggi, sehingga lebih leluasa memilih jurusan tertentu. Tetapi di luar itu semua, pastikan jurusan kuliah yang dipilih bisa menunjang karir dan masa depan cerah. 

Sebagian jurusan kuliah memberikan kesempatan kerja yang seperti itu luas, tetapi sebagian jurusan lainnya justru menjanjikan pendapatan besar yang membuat keuangan mapan. Untuk itu kenali dengan baik jurusan-jurusan ini agar dapat memilih salah satu jurusan yang paling layak dan menjanjikan untuk masa depan.

 

Berikut ini jurusan-jurusan kuliah yang dapat membuat kamu dapat pesat kaya:

 

Jurusan Analis Efek Pasar Pasar Modal
Sebelumnya mungkin hanya orang orang tertentu yang mengerti dengan jurusan ini. jurusan ini sungguh-sungguh menarik dan potensinya bagus, akan tetapi baru sedikit yang mengetahui potensinya.  jurusan ini yakni jurusan yang menjanjikan, di dalam kuliahnya diajar pelajaran bagimana untuk menganlisa pasar modal.
Berdasarkan data dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sampai bulan Juni 2016, hanya tercatat 8.696 orang yang sudah mempunyai lisensi WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek) dan jumlah ini tersebar di 140 perusahaan sekuritas. Tentunya jumlah perantara atau pialang yang mempunyai izin termasuk kecil diperbandingkan dengan jumlah investor yang ada di Indonesia. gaji seorang analis pasar modal sangatlah tinggi bisa mencapai 50.000.000 per bulannya malah lebih.
Seorang broker yang berhasil akan menerima komisi yang tinggi, malah ada yang melebihi Rp50.000.000 tiap bulannya, tapi untuk menjadi seorang yang sukses, tak bisa cuma bertumpu pada lisensi. Seorang broker patut mempunyai keahlian yang didapatkan dari pelatihan.